Breaking News

Sarnada menjadi ketua APDESI Lampung Barat.

 


LIWA -Semenjak kepemimpinan APDESI Yang lama habis ketua APDESI Lampung Barat Yang Baru hari ini Di Lantik Di kompleks sekuting terpadu Yang Di hadiri seluruh peratin se Lampung Barat Yang Di nahkodai sarnada sebagai ketua, sekertaris, Junaidi suprantono Dan bendahara Melki dapir zata SE.

Dalam sambutannya PJ Bupati Lampung Barat mengingat APDESI sebagai wadah peratin untuk menyatukan pemikiran tentang kemajuan masing masing PEKON Dan wadah Mareka untuk memajukan program Yang berpihak kepada masyarakat Di tingkat pemerintahan terbawah Di masyarakat PEKON masing masing.

Selepas pelantikan sarnada selaku ketua APDESI menyampaikan terimakasih kepada seluruh peratin Yang Sempat hadir dan berkontribusi terhadap APDESI kabupaten ini, Agar kedepannya Kita Lebih maksimal Dalam sebuah organisasi perangkat PEKON Agar semuanya menuju Lebih baik Lagi.

"Untuk Acara APDESI Lampung Barat hari ini melakukan pelantikan Ketua APDESI Yang Baru, Mengingat kepengurusan APDESI sebelumnya Sudah habis, syukur Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik Tampa ada hambatan apapun"ungkap sarnada saat jumpa pers tadi.

Masih menurut sarnada,agaran pelantikan ini bersumber Dari patungan peratin, Masing masing delapan ratus ribu per peratin, untuk pembuatan seragam Dan konsumsi hingga biaya lainnya.

Sarnada berjanji kepada awak media, Di Masya kepemimpinan Nya nanti Akan Di lakukan dengan terbuka, terkait anggaran APDESI, mengingat APDESI hanya mengandalkan dana hibah Dari pemerintah daerah, itupun Tidak Besar,hanya berkisar dua puluh jutaan, kegunaan Nya untuk sewa kantor,kata dia.(Red)

Tidak ada komentar