Breaking News

Pengerjaan Lanjutan Jalan Seranggas -Sebarus Di Kerjakan Asal Jadi,Dan berkualitas Buruk .

 


LIWA -Pengerjaan Jalan Penghubung antara PEKON Sebarus Dengan kelurahan pasar Liwa tepatnya Di jembatan bekas jembatan gantung dilaksanakan Oleh CV Setiwang indah melalui anggaran APBD kabupaten Lampung Barat Dengan nilai pisik Sembilan puluh jutaan Dengan Masya 89 hari kerja.


Menurut puji warga sekitar, Jalan tersebut hanya Di Kerjakan selama satu Minggu, itupun terlihat Kurang maksimal, Karena belum selesai pengerjaan Sudah rusak dan menimbulkan retakan.


Kami mintak dinas PUPR kabupaten Lampung Barat Turun untuk melakukan pengawasan Dan menyuruh pemenang tender proyek untuk melakukan perbaikan, mengingat Jalan tersebut banyak Di lalui masyarakat Dan anak sekolah Yang menuju SMP 1liwa.


"Jalan ini selalu ramai dilalui kendaraan bermotor dan mobil, Kalau pengerjaan proyek Kurang maksimal, mungkin menghitung hari Akan rusak kembali"



Lanjut dia, Kalau hanya seperti itu Lebih baik tidak usah saja, Karena Dari segi manfaat Kurang,hanya bagi pihak pemborong untuk meraih keuntungan sendiri, dan pemborosan anggaran APBD kabupaten Lampung Barat, Mengingat Lampung Barat kabupaten miskin,ajang Para pemborong mencari keuntungan sendiri.(Redaksi)

Tidak ada komentar