Breaking News

Persiden Joko Widodo Mengunjungi Kabupaten Lampung Barat,Di jadwalkan Panen Raya Kopi Dan Kunjungan ke Rumah sakit Ali muddin Umar Untuk Pengecekan penggunaan BPJS Kesehatan.

 


LIWA -Semenjak Hari Kemis Hingga pagi Jumat seluruh aparatur pemerintah daerah Lampung Barat sibuk mempersiapkan Karena kepala negara yakni persiden Joko Widodo Mengunjungi Kabupaten Lampung Barat, mengingat beliau Akan melakukan Panen Raya Kopi di Pekon kembahang kecamatan batu brak Dan Akan mengunjungi rumah sakit Daerah yakni rumah sakit Ali muddin Umar Di komplek hamtebiu kelurahan pasar Liwa pada hari Jum'at 12-07-2024.

Menurut jadwal kunjungan presiden, Yang beredar Di kalangan jurnalis, beliau Akan mendarat di komplek Sekuting terpadu menggunakan helikopter Dan di sambut pangdam dua seriwijaya Dan danrem Garuda Hitam Lampung beserta PJ bupati Lampung Barat berserta pejabat daerah.

Masyarakat berharap, Agar semenjak ada kunjungan presiden Joko Widodo kabupaten Lampung Barat ada perhatian dari pemerintah pusat, Mengingat selama ini Kurang ada perhatian,mungkin Karena Kita kabupaten Ter Barat Di provinsi Lampung ini sebuah kabupaten kecil Dan jangwan sangatlah jauh dari pusat kota Lampung.(Rad)

Tidak ada komentar