Breaking News

Pemantapan Dan Penambahan Relawan emak-emak Di laksanakan Di mulai Dari Kecamatan Sumberjaya, Untuk pemenang Rahmat Mirzani Djausal Sebagai Calon gubernur Lampung pada Pilgub Tahun 2024.

 


LIWA -Pembagian Koas Rahmat Mirzani Djausal Sebagai Calon Gubernur Lampung Dari Partai Gerindra Dan pembentukan relawan emak emak Di kecamatan Sumberjaya,kebun tebu Dan air hitam Yang dikomdai erwansyah SH sebagai ketua DPC partai Gerindra kabupaten Lampung Barat mulai dilaksanakan pada hari Jum'at 19-07-2024.


Hal tersebut sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan aktivitas dan hasil Dalam pencalonan Rahmat Mirzani Djausal Pilgub Lampung tahun ini Agar Calon Yang Kita usung Bisa menang,itu sebagai bentuk loyalitas terhadap perintah Partai, Selaku kader Kita harus siap Atas petunjuk atasan tersebut.


Sekali Lagi Saya sebagai Perpanjangan Partai Gerindra Di Lampung Barat meminta agar Agar masyarakat Tempat kami melakukan Kunjungan Dalam rangka pengenalan Calon gubernur Kita menang, Mengingat pada pemilu kemaren Calon persiden Yang Di usung Partai Gerindra menang Di atas 60 persen terutama Di Lampung dan wabilil husus Di Lampung Barat,(red)



Tidak ada komentar