Breaking News

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMAN I Liwa Mencapai 522 Pendaptar,Yang Akan Di Terima 360 Siswa Siswi Baru, Panitia Melakukan Verifikasi Berkas Sebelum Pengumuman Saptu Tanggal 29 Besok.

 


LIWA -Peminat Siswa Siswi Baru SMAN I Liwa Mencapai 522 Yang mendaptar Dan yang Akan Di Terima sebanyak 360 Siswa Siswi hal tersebut Di ungkapkan M Suharyadi selaku kepala sekolah, dengan dibagi Dengan beberapa Jalur seperti avirmasi, zonasi, pindahan tugas Orang tua Dan Jalur prestasi hal tersebut Di ungkapkan pada hari Jum'at 28-06-2024 Di ruang kerjanya.

Beliau Menambahkan, Terkait hasil penerimaan peserta Didik Baru (PPDB)Yang Di umumkan hari Saptu 29/06/2024 panitia telah melakukan previkasi faktual terkait dekumen Yang Pendaptar unggah guna memastikan tidak ada kecurangan atau perekayasa data Calon Siswa Siswi.

Menurut kepala SMAN I Liwa M Suharyadi tahapan Sudah melalui beberapa jalur, seperti afirmasi dilakukan tanggal 19/06/2024, dilanjutkan dengan zonasi, Jalur pindahan tugas Orang tua, Dan jalur prestasi dibukak Dari tanggal 21 hingga 24 Dan untuk Pengumuman dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29/06/2024 Besok.

Semua pelaksanaan penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2024 telah dilaksanakan Secara objektif, transparan Dan akuntabel, sesuai petunjuk teknis Yang telah di tetapkan, setiap peserta Didik Baru Yang mengunggah dekumen tidak sesuai atau Kurang valid, pendaptarannya Akan Di tolak.

Fervikasi faktual ini di lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang berkaitan dengan dekumen Yang Mareka unggah palsu,atau Mareka palsukan.seperti kartu keluarga, hingga piagam prestasi sekolah, termasuk Pendaptar Dengan Jalur hafis gur, an,itu pun tak luput dari pengetesan kami, ungkap dia.

Ketika di temukan adanya dekumen pemalsuan Dalam pengunggahan Dan pendaptaran, Tidak ada toleransi kami pastikan Akan Di coret Dan Tidak Akan Di Terima, hingga penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)benar benar Di terapkan Dengan objektif Dan transparan bila ada dengan cara kecurangan, Akan kami keluarkan Dan batalkan,kami tegas dalam pelaksanaan penerimaan peserta Didik Baru (PPDB) Tampa kompromi berdasarkan ketentuan yang ada, ungkap M Suharyadi.

Semenjak pendaftaran hingga ke pengumumannya nanti telah kami laksanakan sebaik baiknya dengan se opjektip mungkin demi menjaga kualitas murid Baru sekolah SMAN I Liwa, semenjak kepemimpinan M suharyadi Yang hampir genap berumur 2 tahun dalam kepemimpinan beliau di SMAN I Liwa.(Red)

Tidak ada komentar